lama gak posting

Diposting oleh Nadhif pada 01:20, 13-Des-15  •  Komentar (0)

Malem gan, masih keinget dulu ane buat ni mwb pas awal2nya ane kenal blogging, sekarang udah jarang ke buka gara2 ane sekarang dah kerja jadi programmer di kudus, ane sih nyaman2 aja, tapi terkadang tugas ane di sana jauh dari kemampuan ane, semoga saja ane bisa betah dan bisa mengerjakan yang terbaik untuk tim ane, sukses selalu gan

pes 2013 andro

Diposting oleh Nadhif pada 07:33, 27-Mei-13  •  Komentar (1)

Thumbnailsuka maen bola gan??? suka pes???  cobain deh game hd pes 2012 di ponsel andro ente.. caranya : download aplikasinya dulu disini. 1) Sambungin android sobat ke PC- nya pake kabel USB sampe kebaca tuh device android di PC (Buka menu setting di android > Applications >Manage applications > Development > kasih tanda centang pada USB debugging (Kalo ada pilihan pilih yg Disk Driver)..... [Baca selengkapnya]

SSH PROXIFIER SIMPLE

Diposting oleh Nadhif pada 07:01, 27-Mei-13  •  Komentar (0)

ThumbnailEnte suka yang gratis?? ente pengen internet gratis??? ente newbie dan pengen internet gratis??? coba pake ssh sulit??? jawabannya adalah ssh proxifier,, softwae yang kecil simple tapi mudah dalam penggunaanya. cara penggunaan : 1. download alat tempur di sini 2. untuk pasword silahkan baca readme. 3. buka terus jalankan. 4. masukkan host bitvise, port bitvise, user dan pass kyk di bitvise, gk lupa proxy port. 5.... [Baca selengkapnya]